Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri mengingatkan Jasa Raharja dalam melakukan sosialisasi asuransi kecelakaan di jalan raya maupun  angkutan harus bisa mencakup seluruh Polres dan Polresta yang ada di jajaran Polda setempat.

"Kami  menyambut baik rencana ini, dan diharapkan agar pelaksanaan sosialisasi itu dapat dilaksanakan di seluruh jajaran, mulai dari Polresta Pulau Ambon hingga Polres - Polres di kabupaten dan kota lainnya di Maluku," katanya, di Ambon, Senin.

Harapan Kapolda disampaikan saat menerima kunjungan pimpinan Jasa Raharja Cabang Maluku, Triadi bersama sejumlah stafnya.

"Kami berharap sosialisasi bukan saja pada berbagai institusi terkait, tetapi juga di seluruh Polres jajaran agar program asuransi ini bisa dipahami secara baik," tandasnya.

Kepala Cabang Jasa Raharja Maluku, Triadi menjelaskan, rencana sosialisasi asuransi kecelakaan ini akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

"Jasa Raharja bekerja sama dengan sejumlah instansi terkait seperti Direktorat Polairud, SPN Polda Maluku, Polresta Pulau Ambon, Satuan Polisi Pamong Praja dan Badan SAR Nasional untuk pelaksanaan kegiatan dimaksud," ujarnya.

Selain sosialisasi asuransi kecelakaan, Jasa Raharja Cabang  Maluku juga akan mengadakan penyediaan layanan asuransi seperti Asuransi Property All Risk (PAR), Asuransi Kebakaran, Asuransi Kendaraan Bermotor (JP-ASTOR), serta Asuransi angkutan.
 

Pewarta: Daniel Leonard

Editor : Lexy Sariwating


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2021