Partai Perindo Provinsi Maluku menganugerahi Bupati Maluku Tenggara, M Thaher Hanubun sebagai Bapak Toleransi atas dedikasinya baik sebelum menjabat sebagai Bupati maupun setelah menjadi Bupati Maluku Tenggara.

Pemberian penghargaan kepada orang nomor satu di Maluku Tenggara ini saat pelaksanaan syukuran ulang tahun Partai Perindo Ke-7 dan Rapat Pimpinan Wilayah (RAPIMWIL) Perindo Maluku yang dipusatkan di Balroom Hotel Aurelia Kimson Langgur, Jumat.

M. Isa Raharusun, Ketua DPW Perindo Maluku mengutarakan, penghargaan ini diberikan atas pengamatan yang mendalam oleh partai.

"Kami menilai Bupati merupakan tokoh Islam yang taat tetapi melihat semua masyarakat Maluku Tenggara sama di mata Tuhan," Isa Raharusun.

Baca juga: Tingkat hunian hotel di Malra meningkat karena Festival Meti Kei

Keterlibatan Thaher dalam upaya perdamaian konflik 1999 di Malra dan ketika menjadi Bupati Malra saat ini, Thaher menaruh perhatian besar kepada umat melalui dengan pembangunan rumah ibadah seperti Gereja dan Masjid di Malra.

Kami terus mengikuti perjalanan kepemimpinan Bupati Thaher baik secara langsung maupun dari pemberitaan berbagai media.

Sehubungan dengan penghargaan yang diterimanya, Bupati Thaher Hanubun menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Perindo atas penghargaan tersebut.

"Hari ini sesuatu yang luar biasa bagi saya. Yaa, tidak bisa ungkap, bahagia, karena memang ini hasil kerja kita, ini balasan Tuhan kepada saya, saya ucapkan terima kasih kepada Partai Perindo," singkat Thaher.

Baca juga: Menpar dukung Festival Meti Kei bangkitkan industri pariwisata Malra, gairahkan perekonomian

Pewarta: Siprianus Yanyaan

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2021