Pangkalan TNI Angkatan Udara (AU) Pattimura Ambon Maluku menambah sebanyak 20 unit rumah dinas untuk menjamin kesejahteraan anggota.

"Ini sebagai komitmen kami dalam mewujudkan kesejahteraan bagi para anggota agar merasa nyaman jika ditugaskan Lanud Pattimura," ucap Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tio Hutapea dalam keterangan yang diterima di Ambon, Selasa.

Sebanyak 20 unit rumah dinas tersebut diresmikan langsung oleh Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) III Marsekal Muda TNI Benny Arfan

Dalam sambutannya Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) III Marsekal Muda TNI Benny Arfan mengatakan, pembangunan rumah dinas ini merupakan proyek pembangunan Bangfas tahun 2023, sebagai bentuk keperdulian dari pimpinan TNI Angkatan Udara untuk menyejahterakan para anggotanya termasuk di Lanud Pattimura

Peresmian rumah dinas tersebut ditandai dengan penandatangan prasasti, pembukaan selubung papan nama mes serta pemotongan pita dilanjutkan peninjauan.

Ditambahkan Pangkoopsud kepada pejabat yang baru mendapatkan rumah dinas ini untuk memperhatikan pemeliharaan dan merawatnya dengan baik.

“Kita bisa bekerja dengan tenang dan nyaman berawal dari rumah tempat tinggal kita masing-masing, kalau rumah yang kita tempati nyaman, aman dan tenang sudah pasti kita akan bekerja dengan baik dan tenang di kantor," katanya.

Sementara itu Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tio Hutapea berharap dengan diresmikannya 20 unit rumah dinas ini dapat menambah motivasi kerja bagi para penerima fasilitas.

Pewarta: Ode Dedy Lion Abdul Azis

Editor : Daniel


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2024