Dukungan partai politik terus mengalir kepada pasangan calon Bupati Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) Muhamad Thaher Hanubun (MTH) dan Wakil Bupati Charlos Viali Rahantoknam (VR).

Sebelumnya DPP PDI Perjuangan secara resmi mengusung pasangan dengan jargon MTH-VR, pada  Jumat, (23/8) DPP Partai Demokrat melalui ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara resmi mengusung pasangan  MTH dan CVR.

Berdasarkan informasi yang diterima ANTARA. Bakal Calon Bupati Muhammad Thaher Hanubun dan Wakil Bupati Malra, Charlos Viali Rahantoknam didampingi DPD Demokrat Provinsi Maluku dan Anggota DPRD Malra dari Partai Demokrat hadir dalam pengumuman dan penyerahan rekomendasi di Jakarta, Jumat.

Partai Demokrat menyerahkan 116 surat rekomendasi untuk calon kepala daerah yang didukungnya.
Penyerahan surat rekomendasi ini diserahkan secara langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Saya pada sore hari ini akan menyerahkan 116 surat rekomendasi tersebar tentunya dari Aceh hingga Papua,” kata AHY di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta .

Dirinya menjelaskan bahwa penyerahan surat rekomendasi kali ini merupakan gelombang kelima. Dengan begitu, dia menyebut masih ada sedikit lagi daerah yang belum ada calon dari Demokrat.

“Pada saatnya, tentu sebelum masa pendaftaran insya Allah semuanya sudah akan kami serahkan secara langsung,”ujar AHY. 

Kehadirannya pasangan MTH- VR diharapkan membawa semangat perubahan yang dibutuhkan untuk menjawab tantangan-tantangan baru di era digital dan globalisasi.

Pasangan ini tidak hanya menawarkan pengalaman dan semangat, tetapi juga visi yang besar dan jelas untuk membawa Maluku Tenggara menuju masa depan yang lebih baik,"(DS).

Pewarta: Reli

Editor : Ikhwan Wahyudi


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2024