Ambon (Antara Maluku) - PT Telkomsel cabang Ambon menyerahkan santunan kepada 100 anak di empat panti asuhan di Ibu kota provinsi Maluku.

santunan diserahkan VP Business Support Area Pamasuka, Suryo Hadiyanto kepada 100 anak di empat panti asuhan di Ambon yakni Nurul Ikhlas, yayasan Mawaddah Warahmah, panti asuhan dan perlindungan anak Ishaka serta pondok pesantren Islam Al-Anshor.

"Penyerahan donasi sekaligus buka puasa bersama anak yatim piatu, yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan CSR (Coorporate social responsibility) perusahaan saat bulan ramadhan 1435 hijriah," kata Suryo, di Ambon, senin.

Menurut dia, kegiatan ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian kepada anak yatim piatu.

"Kegiatan ini juga sejalan dengan tema `Ramadhan penuh warna, penuh makna` yang merupakan tema besar Telkomsel di bulan penuh berkah ini, sekaligus mencerminkan semangat berbagi sesama manusia," katanya.

Suryo mengatakan, kegiatan berbagi untuk anak negeri merupkan rangkaian safari ramadhan yang dilakukan di seluruh Indonesia kepada 19.000 anak yatim piatu.

Selain itu penyerahan bantuan kepada 19 yayasan atau panti asuhan dengan total nilai sebesar Rp6 miliar

"Kegiatan CSR juga dilakukan pembagian 19 ton kurma di enam masjid besar di kota surabaya, Aceh, Medan, Jakarta, Semarang dan Makassar," ujarnya.

Ia mengakui, dalam rangka meningkatkan dam menjamin kenyamanan selama ramadhan dan Lebaran 2014, pihaknya juga telah meluncurkan program Telkomsel penuh warna penuh makna, dengan menghadirkan layanan lengkap bagi pelanggan.

Layanan tersebut meliputi kesiapan jaringan di sepanjang jalur mudik, aplikasi digital telkomsel siaga, paket donasi, promo merchant Telkomsel poin, program mudik serta posko siaga.

"Seluruh rangkain kegiatan ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan kebersamaan dengan pelanggan setia Telkomsel," kata Suryo.

Pewarta: Penina Mayaut

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2014