Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Dunia (Hakordia) Tahun 2019, Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) menggelar kegiatan untuk mengajak masyarakat menolak korupsi.

Kegiatan bertema "Bersama Melawan Korupsi Mewujudkan Indonesia Maju" itu diselenggarakan di Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Ternate pada Rabu (11/12), diikuti oleh peserta, tamu serta karyawan BPJAMSOSTEK dengan menandatangani dinding dukungan antikorupsi dan menulis surat reaksi Antikorupsi.

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Ternate Khomsan Hidayat menyampaikan terima kasih kepada stakeholder, peserta dan masyarakat Maluku Utara pada umumnya yang telah mendukung gerakan menolak Korupsi Kolusi dan Nepotisme.

"Ini merupakan wujud kami bersama stakeholder, mitra dan peserta kami, serta Masyarakat Maluku Utara pada umumnya untuk selalu berkomitmen melawan segala bentuk Korupsi"Tegas Khomsan.

Dia juga menyampaikan bahwa BPJAMSOSTEK akan tetap berpegang teguh pada prinsip kehati-hatian dan tata kelola yang baik (good governance) dalam melaksanakan proses bisnisnya.

"Kita akan tetap jaga kepercayaan dari stakeholder maupun masyarakat pekerja dalam mengelola jaminan sosial ketenagakerjaan serta berkomitmen untuk wujudkan penyelenggaraan negara yang bersih dan bebas dari korupsi" Tegasnya

Setelah menandatangani dinding dukungan antikorupsi dan menulis surat reaksi antikorupsi, peserta diberikan souvenir berupa mug dan tumbler yg bertuliskan "Maju Melawan Korupsi" serta berfoto di booth yang telah disediakan.

Pewarta: Abdul Fatah

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2019