Sebagai Wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak COVID 19, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Ternate mengadakan kegiatan Employee Volunteering berupa pemberian bantuan ke Panti Asuhan Al-Yatama dan Panti Asuhan At-Taqwa di Kota Ternate.

Bantuan yang terdiri dari paket sembako tersebut diserahkan langsung kepada masing-masing pengurus panti asuhan, Rabu (6/5).

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Ternate, Khomsan Hidayat mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan atas dukungan dan donasi sukarela dari karyawan serta ikatan istri karyawan (IIK) BPJAMSOSTEK Cabang Ternate untuk membantu masyarakat yang terkena dampak pandemik COVID 19 dalam hal ini penghuni panti asuhan.

“Kami berharap yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk membantu kebutuhan penghuni panti asuhan, khususnya dalam menghadapi keadaan sulit saat ini akibat pandemi COVID 19” Kata Khomsan.

Sementara itu, Pengurus Yayasan Panti Asuhan Al-Yatama Ternate, Zainal yang mewakili penghuni panti asuhan mengucapkan terima kasih atas sumbangsi, partisipasi dan kepedulian dari BPJAMSOSTEK.

 “Semoga BPJAMSOSTEK menjadi lembaga Kepercayaan Masyarakat Indonesia untuk menyejahterakan para pekerja," katanya.

Pewarta: Abdul Fatah

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2020