Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Ternate membagikan souvenir menarik bagi pesertanya.

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Ternate Khomsan Hidayat di Ternate, Selasa, mengatakan bahwa dalam rangka memperingati Harpelnas tahun ini pihaknya telah menyediakan beberapa souvenir. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, souvenir dibagikan kepada peserta yang datang ke kantor baik yang bertujuan untuk pengurusan klaim manfaat maupun urusan pendaftaran atau keperluan administrasi lainnya.

“Pada Harpelnas tahun ini, kami bagikan beberapa souvenir di antaranya baju kaos, tumbler dan gelas, dan juga masker kepada peserta yang datang ke kantor,” ungkap Khomsan.

Tidak hanya pembagian souvenir, peserta yang datang juga dibagikan snack box serta tersedia photo booth bagi peserta yang ingin berfoto.

Khomsan menambahkan bahwa Harpelnas juga dijadikan momentum untuk terus meningkatkan pelayanan kepada peserta.

“Harapannya, ke depan, tidak hanya di Harpelnas saja, tapi di hari selain Harpelnas pun kami akan terus menerus tingkatkan pelayanan kepada peserta," kata Khomsan

Perayaan Harpelnas tahun 2020 di Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Ternate ini berlangsung dua hari yakni pada Jumat, 4 September 2020 dan Senin, 7 September 2020.

Pewarta: Abdul Fatah

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2020