Jenazah Wakil Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Maluku, Fredy Rahakbauw yang meninggal dunia di Jakarta pada Sabtu, (19/2) akan dimakamkan pada salah satu lokasi tempat pemakaman umum di Jakarta Rabu(22/2).

"Jenazah almarhum akan dikebumikan hari ini di Jakarta, sehingga pimpinan, anggota dewan. Sekwan dan seluruh staf sekretariat DPRD menyampaikan duka cita yang mendalam," kata Sekretaris DPRD Maluku, Bodewin M. Wattimena di Ambon, Rabu.

Almarhum yang pernah menjabat ketua komisi III DPRD Maluku dan sekarang menjadi anggota komisi II serta Wakil Ketua F-Partai Golkar DPRD provinsi ini meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya.

Pimpinan dan seluruh anggota DPRD Maluku juga akan menghadirin pemakaman almarhum.

Baca juga: DPRD Maluku minta pemerintah transparan terkait informasi COVID -19, intensifkan sosialisasi

Fredy Rahakbauw merupakan legislator asal daerah pemilihan Kabupaten Maluku Tenggara, Kota Tual, serta Kabupaten Kepulaun  Aru selama dua periode.

Fraksi Partai Golkar DPRD Maluku sebelumnya juga kehilangan satu anggotanya atas nama Murniaty Hentihu (almarhumah) yang meninggal dunia karena sakit dan kini telah digantikan oleh Michael Tasane sebagai anggota DPRD PAW sisa periode 2019-2024.

Almarhumah yang menjadi anggota DPRD Maluku selama dua periode ini meninggal dunia pada Selasa, (10/8) 2021.

Baca juga: Golkar Maluku usulkan Michael Tasane jadi anggota DPRD PAW, begini penjelasannya
Baca juga: Pelantikan anggota DPRD PAW sudah sesuai mekanisme, begini penjelasannya
 

Pewarta: Daniel Leonard

Editor : Lexy Sariwating


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2022