Relawan Anies Pejuang Indonesia Keadilan (APIK) Maluku mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

"Hari ini relawan APIK berkumpul menyatakan sikap dan mendukung Anies Baswedan pada pertarungan Pilpres 2024," ujar Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) APIK Maluku Sugiarto Solissa di Ambon, Rabu.
Ketua umum DPW Partai Nasdem Maluku Hamdani Laturua (Antara/DedyAzis)


Di depan Ketua Umum DPW Partai NasDem Maluku Hamdani Laturua, relawan APIK dengan lantang menyampaikan deklarasi.

"Kami putra dan putri Maluku yang tergabung dalam relawan APIK mendukung Anies Baswedan sebagai Presiden RI 2024," katanya..

Ia menyatakan APIK Maluku siap bekerja dengan loyalitas penuh untuk Anies Baswedan sebagai presiden RI selanjutnya.

"Kami, relawan APIK akan terus menyosialisasikan gagasan-gagasan kebangsaan Anies Baswedan di seluruh Maluku," tegasnya.

Tak main-main, kata dia, relawan APIK akan bekerja semaksimal mungkin di tingkat kabupaten dan kota di Maluku untuk mewujudkan terpilihnya Anies Baswedan sebagai Presiden RI.

"Kami siap memenangkan Anies di 11 kabupaten/kota di Maluku dengan kontribusi dan pengorbanan tinggi untuk Anies sebagai Presiden RI," tandas dia.

Sementara itu Ketua DPW NasDem Maluku Hamdani Laturua mengatakan seluruh relawan Anies di Maluku harus mengutamakan sikap sopan dan santun saat kampanye.

"Kita harus pandai membawa diri dalam setiap kampanye agar apa yang dicita-citakan dapat terwujud," katanya.

Pewarta: Ode Dedy Lion Abdul Azis

Editor : Ikhwan Wahyudi


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2023