Sub Satuan tugas Gabungan Operasi Penyakit Masyarakat (Satgas Ops Pekat) Kie Raha II Kepolisian Daerah (Polda) Malut mengamankan minuman keras (Miras) jenis cap tikus di KM Al Sudais.

Kasatgas Preventive Operasi Pekat  II Kie Raha, Kompol. Musliadi M, saat dikonfirmasi, Rabu, membenarkan adanya pengamanan belasan botol miras jenis cap tikus di KM Al Sudais oleh pihaknya.

"Jadi, pada pukul 14.25 WIT, Sub Satgas Gabungan yang dipimpin Wadir Samapta salaku Wakaopsda AKBP Agung Reza Pratidina, melakukan Razia di KM Al Sudais yang baru sandar di Pelabuhan A. Yani Ternate," ungkapnya.

 Sub Satgas Gabungan Ops Pekat Kie Raha II, menemukan sebanyak 14 botol Cap tikus tanpa pemilik.

"Dan, barang bukti tersebut  dibawa ke posko Satgas untuk diamankan selanjutnya akan dimusnahkan," jelas Kasubag Renmin Ditsabhara Polda Malut.

Sehari sebelumnya, pihaknya berhasil amankan puluhan minum keras jenis cap tikus di KM Barcelona yang diduga diselundupkan dari Sulawesi Utara untuk diperjualbelikan di Kota Ternate.

Dirinya membenarkan  telah mengamankan belasan  botol miras dan razia yang dilakukan hari ini merupakan bagian dari operasi Pekat II Polda Malut  2023.

 

Pewarta: Abdul Fatah

Editor : Ikhwan Wahyudi


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2023