Ambon (Antara Maluku) - Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura, Jenderal TNI (Purn) Wiranto dijadwalkan membuka rapat kerja daerah DPD Hanura Maluku, sekaligus melakukan konsolidasi dengan seluruh kader dan simpatisan.

"Pak Haji Wiranto bersama sejumlah petinggi partai akan hadir dalam kegiatan rakerda yang berlangsung selama dua hari tersebut," kata Ketua DPD Partai Hanura Maluku, Ayu Hindun Hassanussi di Ambon, Rabu.

Ayu Hindun mengatakan, peserta Rakerda ini akan dihadiri seluruh pimpinan, sekretaris dan bendahara  DPC se-Maluku maupun seluruh kader partai yang menjadi anggota DPRD baik di tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota.

"Agenda utamanya membahas berbagai program Hanura ke depan dan melakukan konsolidasi partai untuk pemenangan Pilgub/Wagub, Caleg dan tentunya Pilpres 2014," katanya.

Khusus untuk agenda pemilihan Gubernur/Wagub Maluku 2013-2018, DPP Hanura telah memberikan rekomendasi kepada pasangan Abdullah Tuasikal-Hendrik Lewerissa. Sedangkan untuk agenda pemilihan legislatif, Hanura sudah membuka pendaftaran bagi para kadernya yang merupakan kader terbaik untuk lolos menjadi anggota legislatif.

Pewarta: Daniel Leonard

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2013