Ambon, 22/12 (Antaranews Maluku) - Perusahaan yang menangani kapal listrik terapung asal Turki PT Karpowership Indonesia berbagi kasih di hari Natal 2017 dengan membagikan 200 paket kebutuhan pokok kepada warga Negeri Waai, Kecamatan Salahutu, Pulau Ambon, Kabubapten Maluku Tengah (Malteng).

Direktur Karpowership Regional Asia Mehmet Ufuk Berk, Jumat, mengatakan, pembagian paket Natal tersebut merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility-CSR) asal Turki tersebut kepada masyarakat yang bermukim sekitar lokasi perusahaan.

"Kami mendonasikan 200 paket Natal kepada warga Negeri Waai yang akan menyambut Hari Raya Natal 2017. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami untuk berbagi dengan masyarakat yang akan merayakan hari besar keagamaan," katanya.

Paket yang dibagikan oleh Wakil Buoati Maluku Tengah, Marlatu Leleury dan Kadis Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Maluku, Martha Nanlohy tersebut juga, diharapkan dapat membantu warga serta untuk meringankan beban mereka menyambut hari besar keagamaan, di samping menjalin silaturahmi antara perusahan dengan warga.

Dia mengakui, bantuan paket sembako tersebut para janda, duda dan anak yatim piatu di Negeri berpenghuni warga protestan tersebut.

Wakil Bupati Malteng Marlatu Leleury mengatakan mengapresiasi komitmen perusahaan dalam mewujudkan kepedulian dan tanggung jawab sosial kepada masyarakat sekitarnya lewat program CSR.

"Mudah-mudahan penyerahan bantuan seperti ini dapat terus dilakukan kepada masyarakat sebagai wujud kontribusi perusahan dalam pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat secara ekonomi,sosial dan lingkungan bagi masyarakat sekitarnya," kata Leleury.

Pewarta: Jimmy Ayal

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2017