Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Ternate, Maluku Utara (Malut)  menyerahkan 4.000 masker kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS).

"Ini dukungan dari partai Golkar yang diserahkan langsung ke AMPG untuk distribusi ke kandidat-kandidat yang didukung partai Golkar,"  kata Ketua AMPG Malut, Ilham di Ternate, Kamis.

Penyerahan yang dilakukan di Hotel Grand Majang oleh Ketua AMPG Kota Ternate Bachtiar Syakir didampingi Ketua AMPG Provinsi Maluku Utara Ilham.

Ilham mengatakan tujuan dari penyerahan ini adalah bentuk dukungan kepada MHB-GAS sebagai bagian dari komitmen menjalankan protokol kesehatan.

Menurut dia, tidak hanya Ternate yang menerima. AMPG akan mendistribusikan masker ke delapan kabupaten dan kota yang menggelar Pilkada dengan total mencapai 32.000 masker untuk disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan.

Dia menambahkan, terkait dukungan AMPG kepada MHB-GAS, ia memastikan konsolidasi untuk kelompok milineal berjalan baik.

"Tentunya, kita sudah buat berbagai kegiatan yang melibatkan pemilih milineal dan sebelumnya bersama AMPG provinsi, pembagian masker dan sembako saat HUT Golkar. Saya kira sampai sekarang AMPG masih solid, tidak ada yang membelot. Keputusan Golkar di mana, kita amankan, menangkan, sehingga sebagian besar pasangan calon yang diusung Partai Golkar bisa memang di pilkada serentak 2020," katanya.

Pewarta: Abdul Fatah

Editor : Lexy Sariwating


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2020