Jajaran Kementerian Keuangan Satu Maluku menggelar bakti sosial di Maluku dengan menyambangi Panti Asuhan Santa Maria di Karang Panjang, Ambon pada Jumat sebagai wujud kebersamaan dan saling memberkati,

Wakil Menteri Keuangan  Suahasil Nazara melalui siaran pers yang diterima  di Ambon, Jumat menyampaikan bakti sosial ini dilatarbelakangi oleh  rasa kepedulian bagi sesama, sertamempererat sinergi dan semangat kebersamaan yang telah terjalin antar semua satuan kerja pada Kemenkeu Satu Maluku. 

"Oleh sebab itu, kami ingin berbagi kasih bersama Panti Asuhan Santa Maria," kata dia.

Kegiatan ini diikuti oleh anak-anak Panti Asuhan Santa Maria, yang  sebagian besar masih menempuh pendidikan di bangku sekolah.

Baksos  berjalan lancar, penuh sukacita serta disambut dengan penuh antusias. 


Ia berharap  kegiatan bakti sosial ini terus berjalan setiap tahun agar semakin banyak orang merasakan kasih Tuhan lewat sentuhan tangan, doa dan semangat dari seluruh pegawai Kemenkeu Satu Maluku.

Kami meyakini  tugas yang dijalankan hari ini merupakan amanah dan kepercayaan oleh negara, oleh sebab itu perlu senantiasa bersyukur, kata dia.

Ia mengingatkan jajaran  Kementerian Keuangan agar tetap menjaga integritas dan Persekutuan  serta memahami  bahwa ini merupakan  tugas yang diemban   dari Tuhan yang menciptakan kita. 

"Di tengah waktu yang padat, kita dapat beribadah bersama dan merupakan suatu berkat bagi kita semua. Oleh karenanya, kepercayaan iman kita  dapat teraktualisasikan sehingga bermanfaat bagi sesama," ujarnya.

Ia mengharapkan kegiatan seperti ini dapat memberikan kontribusi kepada daerah terutama bagi sesama yang membutuhkan sebagai wujud kepedulian institusi terhadap masyarakat. 





 

Pewarta: Relis

Editor : Ikhwan Wahyudi


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2023