Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif mengingatkan para pesonel yang bertugas di Polsek Saparua yang merupakan wilayah hukum Polresta Pulau Ambon dan PP Lease untuk menjaga citra Polri.

"Tingkatkan disiplin dalam menjalankan tugas dan hindari pelanggaran sekecil apa pun yang dapat menurunkan citra Polri," kata Kapolda saat melakukan kunjungan kerja ke Polsek Saparua, Kabupaten Maluku Tengah, Minggu.

Kapolda mengingatkan  setiap anggotanya agar tidak ada yang terlibat judi online dan Kapolsek beserta personelnya bisa lebih mendekatkan diri lagi dengan masyarakat.

"Saya mengajak kita semua untuk berbuat baik dan selalu bersyukur dan bersyukur. Dekatkan diri dengan masyarakat dan terus tingkatkan pelayanan terhadap mereka," tandas Kapolda.

Kapolda juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel polsek setempat atas dedikasi mereka sehingga situasi kamtibmas di wilayah Saparua aman dan damai

Kunjungan kerja Kapolda Maluku didampingi Karo Operasi, Karo SDM, Karo Logistik, Dir Polair, serta Dir Lantas Polda Maluku ke Polsek Saparua disambut Kapolserta Pulau Ambon dan PP Lease Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim.

Kapolresta Pulau Ambon juga didampingi Kapolsek Saparua AKP Jacob Walalayo dan Danramil serta pengurus Bhayangkari ranting setempat.

Sementara Kasi Humas Polresta Pulau Ambon Ipda Janete Luhukay mengatakan, selain melakukan pertemuan dengan personel Polsek Saparua Kapolda Maluku bersama, rombongan juga sepat mengunjungi situs budaya air Sultan Ternate di daerah itu.
 

Pewarta: Daniel Leonard

Editor : Ikhwan Wahyudi


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2023