Ambon (Antara Maluku) - PT Telkomsel cabang Ambon menggelar Ramadhan Fair Shop 2013 untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan jasa teknologi komunikasi.

"Ramadhan Fair Shop digelar setiap hari Jumat selama bulan puasa, mulai pukul 15.00 - 19.00 WIT, di Grapari Ambon," kata Manajer cabang Telkomsel Ambon Royke Sumual, Minggu.

Menurut dia, barang yang dijual dalam kegiatan itu beragam jenis handphone, smartphone, modem, kartu perdana, dan jasa pengisian ulang pulsa serta upgrade OS Blackberry gratis.

Pelanggan juga akan mendapat berbagai kemudahan termasuk kartu perdana gratis untuk pembelian HP.

"Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan gratis souvenir setiap aktivasi fitur modem flash dan layanan Blackberry Internet Service (BIS) serta pembagian ta`jil bagi pelanggan yang datang di lokasi Ramadhan fair shop," kata Royke.

Ia menyatakan peningkatan kebutuhan komunikasi dan informasi di tengah masyarakat mendorong pihaknya untuk menyediakan solusi teknologi telekomunikasi.

"Berkembangnya berbagai fitur, penggunaan data secara mobile dan kecanggihan gadget terbaru maka kegiatan ini juga akan menjadi ajang berbagai informasi," ujarnya.

Ia menjelaskan, jumlah pengunjung Grapari Ambon terus mengalami peningkatan, mencapai 4.300 orang setiap bulan.

Pengguna jaringan data Telkomsel di Maluku, lanjutnya, bukan hanya kalangan orang dewasa tetapi juga anak-anak.

Pewarta: Penina Mayaut

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2013