Ribuan warga yang berhimpun dalam kesatuan masyarakat Wain Ohoivut di Kecamatan Kei Kecil Timur menyambut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggara, Muhammad Thaher Hanubun dan Carlos Viali Rahantoknam.  

Siaran pers dari Tim pemenangan MTH -VR  Jumat (11/10) menyampaikan lautan massa ramai  sepanjang jalan tatkala kandidat dengan jargon MTH-VR tiba dan diterima secara adat oleh tokoh adat setempat. 

Kedatangan pasangan MTH-VR, dalam rangka kampanye dialogis bersama warga desa Wain, Isso, Revav, Disuk dan desa Rumaat yang berlangsung di desa Wain Baru, Jumat.

Dalam orasi politiknya ketua DPD PKS Malra  Isnaeni Rabrusun menegaskan, kehadiran massa pendukung dalam kampanye menunjukan keinginan masyarakat agar pasangan MTH-VR melanjutkan memimpin Malra 5 tahun ke depan.

"Kondisi hari ini menunjukan masyarakat ingin memastikan  pasangan MTH-VR melanjutkan kepemimpinan. Beliau ada komitmen, ada ketulusan untuk membangun Maluku Tenggara," tuturnya.

Bahkan, masyarakat Wain Ohoivut  menegaskan komitmen untuk memenangkan pasangan MTH -VR pada tanggal 27 November 2024 dengan berbondong bondong ke TPS guna mencoblos nomor urut 3. 

"Mari kita tangkal isu-isu hoak  dan fitnah bagi pasangan MTH-VR. Hari ini  kita memastikan  bahwa Wain Ohoivut dan sekitarnya akan memenangkan MTH-VR 80 persen," klaim Rabrusun.

Ajakan untuk memenangkan Thaher -Rahantoknam juga disampaikan Ketua DPC Demokrat Marius Edo Rahail.

Rahadi mengajak masyarakat Wain Ohoivut dapat bergabung dengan perahu politik besar yang akan  menghantarkan dan memastikan  kemenangan MTH-VR memimpin Maluku Tenggara.

"MTH telah menunjukan bukti, dan b menunjukan keprihatinan bagi masyarakat, terutama masyarakat Kei Besar karena kami memang sangat susah. Karena itu mari tanggal 27 November 2024, kita pilih MTH-VR, " ajaknya. (TIM -DS).

Pewarta: Relis

Editor : Ikhwan Wahyudi


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2024