Angkasa Pura Hotels meluncurkan "Concordia Lounge" atau pelayanan maksima bagi penumpang di Bandara Pattimura Ambon, Provinsi Maluku.

Vice presiden Bisnis Development Planning dan Coorporate Secretary PT Angkasa Pura Hotel, Aprizal dalam pernyataan pers kepada ANTARA di Ambon, menyatakan, Concordia Lounge dikelola Angkasa Pura Hotels, yang merupakan anak usaha Angkasa Pura I. Layanan tersebut menawarkan beragam menu makanan dan minuman penuh cita rasa yang dapat dinikmati oleh penumpang.

"Hingga saat ini kami telah mengelola empat hotel dan 15 Lounge, di Kota Ambon merupapakan peluncuran ke 15, untuk memberikan pelayanan kepada penumpang," katanya, Rabu.

Ia mengatakan, Kota Ambon dilirik karena memiliki potensi pariwisata dan sumber daya mineral yang menjadi daya tarik dan potensi bisnis.

Baca juga: Arus lalu lintas menuju Bandara Pattimura Ambon kembali normal dari dampak demo warga Tawiri, begini penjelasannya

Provinsi Maluku, ke depan akan ada proyek pertambangan yang menjadi potensi luar biasa, kota Ambon menjadi pintu masuk sekaligus kota transit bagi penumpang yang akan ke kabupaten dan kota lainnya di Maluku.

"Semua orang akan datang di Ambon, mengingat bandara di kabupaten dan kota sekitarcenderung masih bandara dengan la landasan pacu yang belum terlalu panjang, "katanya.

Concordia Lounge kata Aprizal, memiliki kapasitas tempat duduk 40 orang dengan fasilitas interior modern buffet, smokking room, mushola, wifi dan informasi jadwal keberangkatan dan layanan.

"Harapan kami bisa bersinergi dengan stakeholder untuk memberikan layanan prima bagi pengguna jasa bandara, serta meningkatkan image bandara Pattimura," katanya.

Baca juga: Viral, Atlet dayung PON Maluku ditelantarkan di Bandara Ambon

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Pattimura Ambon menambahkan, kehadiran Concordia Lounge ini dapat meningkatkan imege bandara Pattimura

Concordia Lounge memberikan nilai tambah dan setara dengan bandara lainnya.

"Setelah launching diharapkan dapat berkembang ke type yang lebih besar dan dapat meningkatkan perekonomian," tandasnya.

Peluncurkan Concordia Lounge ditandai pemotongan pita oleh Direktur Pemasaran dan Pelayanan Angkasa Pura I Devy Suradji.

Baca juga: Sriwijaya Air kembali buka penerbangan ke Maluku Tenggara, cek jadwalnya disini

Pewarta: Penina Fiolana Mayaut

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2021