Ambon (Antara Maluku) - Ambon City Center (ACC) menggelar kegiatan Semarak Ramadhan selama bulan Juli 2013 untuk memperingati setahun berdirinya pusat perbelanjaan yang berada di bawah manajemen Bliss Grup tersebut di Kota Ambon.

"Kegiatan ini selain untuk memeriahkan setahun berdirinya ACC juga sebagai wujud komitmen kami untuk memberdayakan masyarakat di Kota Ambon," kata Humas dan Direktur Pemasaran Bliss Group Elsye Tanihaha di Ambon, Senin.

Sejumlah kegiatan yang digelar hari ini di antaranya buka puasa bersama 500 anak yatim piatu, dihadiri Wakil Gubernur Maluku Said Assegaff, Ketua PPP Wilayah Maluku Syarif Hadler, Wakil Wali Kota Ambon Sam Latuconsina serta Ketua DPRD Maluku Fatani Sohilaw.

Selain itu, pembagian tajil gratis bagi 1.000 pengunjung pertama ACC pada saat buka puasa bersama yang merupakan bagian parftisipasi sejumlah sponsor utama.

Sejumlah perlombaan guna mengisi liburan sekolah juga digelar, di antaranya fashion show busana muslim bagi anak usia 7-13 tahun dan 14-23 tahun serta lomba mewarnai terbagi dalam dua kategori usia yakni 2-4 tahun dan 5-12 tahun.

Lomba photogenik untuk anak usia di bawah dua tahun, 3-12 tahun dan 13 tahun keatas, di mana pengunjung juga akan menikmati fasilitas foto langsung dengan photographer handal, serta lomba melukis layang-Layang yang terbuka bagia seluruh usia.

Juara masing-masing lomba akan memperoleh tabungan yang disediakan bank BRI maupun berbagai hadiah lainnya yang disediakan sponsor.

Khusus puncak acara perayaan pada 20 Juli, menurut Elsye, akan dimeriahkan oleh dua penyanyi berdarah Maluku yakni Ello dan Igo "Idol" Pentury, juga atraksi sulap, badut, maupun penampilan sejumlah grup band, sehingga menambah kegembiraan para pengunjung.

"Berbagai kegiatan yang digelar menandai setahun berdirinya ACC tersebut merupakan wujud komitmen Bliss Grup untuk menghadirkan entertainment berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Ambon. Ini bagian dari komitmen kami membangun wilayah Timur Indonesia dan dimulai dari Ambon," katanya.

Dia berharap kehadiran pusat perbelanjaan moderen tersebut memberikan berbagai manfaat baik peningkatan roda perekonomian, kualitas gaya hidup, hiburan alternatif serta menjadi pemersatu masyarakat sekaligus wahana berbagi kebahagiaan dan kasih antarsesama di ibu kota provinsi Maluku tersebut.

Pewarta: James F. Ayal

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2013