PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Pattimura Ambon, Provinsi Maluku menyerahkan bantuan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berupa renovasi rumah ibadah yaitu gedung Gereja GPM Tawiri Kota Ambon.

PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Pattimura Ambon kembali menunjukkan komitmen dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat melalui program TJSL Pilar Sosial TPB 11 Kota dan Pemukiman yang Berkelanjutan.

"Salah satu bentuk nyata dari komitmen ini adalah penyerahan bantuan untuk renovasi gedung Gereja Ebenhaezer GPM Tawiri, " kata General Manajer Bandar Udara Pattimura Ambon, Shively Sanssouci, Rabu.

Ia mengatakan bantuan yang diberikan PT Angkasa Pura I Cabang Bandara Pattimura sebesar Rp30 juta untuk renovasi gedung gereja.

Penyaluran bantuan secara simbolis diserahkan General Manajer PT Angkasa Pura Bandar Udara Pattimura Ambon kepada ketua panitia renovasi dan ketua panitia peresmian gedung gereja GPM Tawiri.

Baca juga: Angkasa Pura Bandara Patimura terapkan sistem pembayaran parkir non tunai

“Mewakili perusahaan kami mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada ketua majelis jemaat, panitia dan warga sekitar yang turut serta dalam proses renovasi agar tetap semangat dalam menjalankan tugas dalam menyelesaikan renovasi gereja, " katanya.

Ia menjelaskan kegiatan ini sejalan dengan fokus program TJSL PT Angkasa Pura I di tahun 2024, yaitu mendukung pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan di kota dan pemukiman.

Ketua majelis Jemaat Ebenhaezer GPM Tawiri, Pdt Tomas Patinasarane menyampaikan apresiasi atas bantuan yang diberikan oleh PT Angkasa Pura I Cabang Bandara Pattimura, dimana bantuan yang diberikan akan digunakan untuk penyelesaian gedung gereja GPM.

Melalui kegiatan ini, PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Pattimura menunjukkan komitmen lebih dari sekadar pengembangan infrastruktur bandara.

Tetapi secara aktif berperan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar melalui berbagai program sosial dan lingkungan yang berkelanjutan, sekaligus peduli dan bertanggung jawab terhadap lingkungan dan komunitas.

Baca juga: Angkasa Pura - Kejati Maluku perpanjang kerja sama bidang perdata

Pewarta: Penina Fiolana Mayaut

Editor : Moh Ponting


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2024