Dalam rangka mendukung upaya penanganan covid 19, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Ternate menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Rumah Sakit Umum Daerah Dr. H. Chasan Boesoirie Ternate

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Ternate Khomsan Hidayat kepada perwakilan dari RSUD Dr. H. Chasan Boesoirie Ternate, Jumat (25/09) bertempat di Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Ternate.

Adapun bantuan paket APD yang diserahkan sebanyak 40 paket yang masing-masing paketnya terdiri dari masker KN95, Pelindung mata/Safety Goggles, pelindung wajah/Face Shield, sepatu boot anti air/water proof boots, sarung tangan karet/rubber gloves dan coverall medis/hazmat suit.

Khomsan menjelaskan penyerahan paket APD tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan dan kepedulian BPJAMSOSTEK dalam upaya penanganan Covid 19.  Ini juga merupakan rangkaian dari kegiatan Promotif dan Preventif dari BPJAMSOSTEK, yang sebelumnya BPJAMSOSTEK Cabang Ternate juga telah menyerahkan bantuan Masker dan multivitamin serta poster K3 bagi perusahaan.

“Harapannya, bantuan paket APD ini dapat membantu dan bermanfaat khususnya bagi tenaga medis kita yang berada digarda terdepan dalam penanganan covid 19," pungkasnya

Sementara itu, Wakil Direktur Pelayanan RSUD Dr. H. Chasan Boesoirie Ternate, drg. Djubaeda Drakel, SPKG atas nama Rumah Sakit menyampaikan apresiasi atas kepedulian dan bentuk perhatian dari BPJAMSOSTEK.

“Dengan adanya bantuan berupa paket APD lengkap, semoga kerjasama semakin baik, kita perlindungan diri juga lebih baik, dan kami juga  bisa melakukan pelayanan yang baik bagi pasien," tutupnya.

Pewarta: Abdul Fatah

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2020