Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Dunia (Hakordia) Tahun 2020, Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Ternate menggelar kegiatan untuk mengajak masyarakat mendukung gerakan antikorupsi.

Kegiatan bertema "Membangun Kesadaran Seluruh Elemen Bangsa dalam Budaya Antikorupsi" itu diselenggarakan di Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Ternate pada Kamis (10/12), diikuti peserta, tamu serta karyawan BPJAMSOSTEK dengan menandatangani dinding dukungan antikorupsi dan menulis surat reaksi Antikorupsi.

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Ternate Ahmad Feisal Santoso menyampaikan terima kasih kepada peserta dan masyarakat pada umumnya yang telah mendukung gerakan menolak Korupsi Kolusi dan Nepotisme.

"Kegiatan ini merupakan wujud kami bersama masyarakat untuk selalu berkomitmen mendukung budaya antikorupsi dan menolak segala bentuk Korupsi, kolusi dan nepotisme," tegas Feisal.

Feisal menambahkan, BPJAMSOSTEK akan tetap berpegang teguh pada prinsip kehati-hatian dan tata kelola yang baik (good governance) dalam melaksanakan proses bisnis.

"Kita terus menjaga kepercayaan dari stakeholder maupun masyarakat pekerja dalam pelaksanaan jaminan sosial ketenagakerjaan serta berkomitmen untuk mewujudkan penyelenggaraan negara yang bersih dan bebas dari korupsi," katanya.

Setelah menandatangani dinding dukungan antikorupsi dan menulis surat reaksi antikorupsi, peserta kemudian diberikan souvenir.

Pewarta: Abdul Fatah

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2020