Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Ternate menyerahkan bantuan berupa bahan pangan bergizi kepada tenaga kerja perusahaan yang terdaftar sebagai peserta.jaminan.

Bertempat di Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Ternate, Senin (26/10), sebanyak 50 paket bahan pangan bergizi diserahkan dalam pelaksanaan salah satu rangkaian kegiatan promotif dan preventif BPJAMSOSTEK tahun 2020, sebagai wujud kepedulian dalam upaya mendukung pemerintah terkait penanganan COVID 19.

Kepala Bidang Pelayanan BPJAMSOSTEK Cabang Ternate, Merry Taroreh, dalam hal ini mewakili Pps. Kepala Kantor Cabang Ternate,  mengatakan bahwa pemberian bahan pangan bergizi ini bertujuan untuk membantu meringankan beban pekerja peserta BPJAMSOSTEK di tengah situasi pandemi COVID 19.

“Kami berharap penyerahan bahan pangan bergizi ini dapat bermanfaat bagi tenaga kerja pada perusahaan yang terdampak COVID-19,” tutur Merry

Sementara itu Indri, salah seorang tenaga kerja penerima bantuan tersebut, menyampaikan terima kasih atas kepedulian BPJAMSOSTEK kepada pekerja terdampak COVID 19.

Menurutnya, bantuan ini sangat membantu bagi para karyawan ataupun pekerja yang terdampak di tengah pandemi COVID 19.

“Jadi ini sangat membantu sekali, kami mengucapkan terima kasih dan semoga ini sangat membantu kami ke depan,”ungkap Indri

Pewarta: Abdul Fatah

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2020