MCM Ambon Siapkan Sejumlah Kegiatan Jelang Natal

MCM Ambon Siapkan Sejumlah Kegiatan Jelang Natal

Property Manager Maluku City Mall, Alfiansyah Dwi Cahyo H. (Rofinus E. Kumpul)

Ambon, 14/11 (Antara Maluku) - Manajemen Maluku City Mall (MCM) Ambon menyiapkan sejumlah kegiatan untuk meramaikan suasana belanja pada Desember 2017, menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru 2018.

Sejumlah kegiatan tersebut antara lain Lomba Mewarnai dari Hilo, Body Contest Piala Gubernur, Lomba Fashion Show, Telkomsel Device Vaganza, dan Lomba Zumba dari Nestle.

Property Manager MCM Ambon, Alfiansyah Dwi Cahyo H, di Ambon, Selasa, mengatakan hal itu dilaksanakan bagi para pengunjung mal yang berbelanja kebutuhan Natal dan Tahun Baru.

"Biasanya menjelang hari besar keagamaan, seperti Natal maupun sebelumnya Hari Raya Idul Fitri, ada diskon special yang diberikan toko-toko besar di mal ini, seperti Robinson, Hypermart dan toko-toko fashion lainnya," kata Alfiansyah.

Menurut dia, untuk mengundang kagum mata para pengunjung, pihaknya juga akan membuat dekorasi-dekorasi unik dari balon-balon dan lampion yang beraneka warna dan bisa dijadikan untuk foto-foto atau swafoto bersama keluarga, teman dekat, dan lainnya.

"Dipastikan pengunjung mal semakin meningkat jelang Natal dan Tahun Baru, apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H laku pengunjung mencapai 100.000 orang," katanya.

Alfiansyah mengakui bahwa biasanya menjelang perayaan hari-hari besar keagamaan, pengunjung lebih dominan memburu barang-barang fashion, apalagi untuk Natal dan Tahun Baru.

Ia menambahkan, pihaknya pun sedang membangun Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) dari arah Asrama Tentara (Aster) masuk ke mal, ini merupakan upaya untuk menjaga keselamatan pengunjung, karena lokasi penyeberangan ke arah itu dinilai rawan kecelakaan.

"Dengan adanya fasilitas JPO, pengunjung yang tidak menggunakan kendaraan pribadi baik roda dua maupun roda empat akan merasa aman dan nyaman," katanya.

Pembangunan JPO sedang dalam pengerjaan dan diperkirakan rampung
pada awal tahun baru.

"Mudah-mudahan tidak ada kendala sehingga penyelesaian sesuai
dengan jadwal yang direncanakan," kata Alfiansyah.